old stuff : MakanTeman

Salah satu karya saya berjudul MakanTeman..
MakanTeman saya mulai dari tahun 2006 sampai sekarang..
mulanya berupa komik strip 1 sampai 2 halaman..namun
saat ini saya lebih sering menggambar dan mendesain
hanya karakter-karakternya saja, belum sampai pada tahap penggarapan komiknya lagi.

Mungkin beberapa waktu ke depan saya akan membuat beberapa
ilustrasi lagi untuk MakanTeman dan sinopsis cerita serta deskripsi
tiap-tiap karakternya.

dan ini adalah komik MakanTeman yang pertama kali saya buat sekitar tahun 2006..hanya berupa sketch, sebuah storyboard kecil tentang dua karakter yang bernama Nate dan Lob..






















(follow this link to download this comic on pdf)


lalu ini komik yang kedua, di tahun 2007.. masih sekitar dua karakter inti di dalam cerita MakanTeman..yaitu Rua dan Kupu (di komik pertama Nate adalah bangsa Rua, dan Lob adalah bangsa Kupu)..










































(follow this link to download this comic on pdf)

if you have a time click here to see MakanTeman galleries in Picasa..enjoy